Rabu, 26 Juni 2013

NEW SUZUKI SATRIA FU 150 SCD 2

 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) roda dua, siap meluncurkan Satria Fu Facelift, yang disebut Satria FU SCD2. Motor andalan SIS ini kabarnya kini telah didistribusikan ke sejumlah dealer yang ada.


Satria FU SCD2, memiliki bentuk yang berbeda dari tipe sebelumnya, dengan desain bodi lebih ramping hingga buritan, striping berbeda, serta headlampagak lancip.

Karena hanya facelift, untuk masalah dapur pacu, bagian mesin pun tidak berubah. Itu artinya, mesin masih menggunakan sistem pengapian karburator. "Kalau pesan model lama di PRJ ada diskon Rp1-2 juta, sedangkan modelfacelift tidak akan didiskon," ujarnya.

Sebelumnya, untuk tipe Satria FU 150 SCD dibanderol Rp18,875 juta, sedangkan untuk tipe New Satria Black Fire (Series) FU 150 SCDZ dihargai Rp19,375 juta.

Sedangkan mengenai harga, backbone motor berlambang S itu naik Rp220 ribu. Jadi, Satria Facelift Satria FU SCD2 akan dilego Rp19,095 juta on the road Jakarta.



Berikut perbedaan yang baru dengan yang lama







Sementara itu, untuk warna, motor tersebut terdapat lima pilihan yakni warna baru biru, merah, hitam, serta warna kombinasi antara hitam dengan hijau atau putih.






ilham

0 komentar:

Posting Komentar

pig

LIKE